bore up matic suzuki????

Pake piston KLX 150

Para penggemar bore up khususnya skubek Suzuki seperti Spin, Skywave dan Skydrive sekarang punya pilihan baru. 
Selama ini jika mereka ingin bore up pakai piston 58 paling mentok menggunakan piston Thunder 125.

"Banyak keunggulan dari kepunyaan Kawasaki KLX150,Hal yang utama tentunya karena juga menggunakan pin seher 14 mm. "Artinya pasti sesuai buat skubek Suzuki....

Keuntungan lainnya adalah ukuran yang sudah 58 mm. Selama ini buat mereka yang ingin bore up sampai 58 mm dan memilih piston Thunder tadi harus menggunakan yang oversize 100.

Atau pilihan lain menggunakan piston produk variasi. "Karena itu maka secara material kita lebih yakin dengan punya KLX, karena ukurannya sudah 58 mm dan itu buatan pabrik Kawasaki langsung...

Dari bentuk, dimensi dan berat juga banyak keunggulan. "Meski belum menimbangnya tapi saat dipegang bisa dirasakan. Punya KLX lebih ringan broo....

Karena lebih ringan tadi, maka pergerakan piston jadi enteng. "Meski kalah di bobot, tapi secara kekuatan enggak perlu diragukan. Buatan Kawasaki selama ini terkenal kuat," cuapnya.

Lainnya, bentuk seher yang juga lebih pendek dibanding Thunder. "Dengan begitu, secara otomatis maka daya geseknya juga menjadi minim....

Oh ya, soal harga untuk piston dan ring dibanderol Rp 420 ribu. hayyoo....Berminat??????:D

4 komentar:

  1. dini mtr gue spin bor up 130.
    tapi akselarasinx kurang gimana biar ganas awalx(akselarasinx)

    BalasHapus
  2. waduh... pakai piston KLX sih kemahalan boss.. lebih baik pakai Piston TKRJ atau NPP untuk Suzuki Thunder Over size 100 - 200 aja.. TKRJ dan NPP bukan produk yang jelek koq.. kedua merk ini impor Jepang.. TKRJ/RIK dan NPP/NPR dipakai oleh pabrik pabrik Otomotif sebagai OEM.. harga lebih terjangkau kisaran 130-200rb karena tidak ada Royalti merk.. saya sudah pakai NPP untuk thunder Oversize 200 (59mm) Skydrive bisa 155cc..

    Untuk akselerasi awal Spin yang kurang galak, coba di upgrade CVT nya.. Pakai Variator atau rumah roller milik Skydrive yang sudah ada penyempurnaan lebih baik, pakai ROller dengan berat 12gr, ganti CVT Spring atau Per CVT dengan ukuran 2000Rpm, ganti Kopling sentrifugal pakai punya Hayate dan ganti per Kopling nya yang 3 pcs itu pakai punya Mio merk Kitaco dengan ukuran 1000Rpm.. jamin joss deh>>>

    BalasHapus
  3. ada yng mw balap dengan spin saya bore up!!
    ditunggu di sumbar bukittinggi

    BalasHapus
  4. Buat SkyDrive tuh kalo over sizi ke 58 Cok krenkes mesin GX ea

    BalasHapus