racing school

kali ini khusus bagi yang berminat menjadi tuner balap maupun teknisi bengkel standart,kami dari AFM mulia jaya motor yang telah bekerjasama dengan HMMC (hendriansyah margo mechanical course) siap menciptakan tehnisi yang profesional...

Persaingan dalam mencari pekerjaan kian hari semakin ketat. Pendidikan tanpa disertai skill yang mumpuni dirasa menjadi hambatan besar dalam mencari peluang kerja yang layak. Hal ini menjadi tantangan bagi generasi muda kita, khususnya pada lulusan SMU maupun SMK.

Saat ini, penciptaan lapangan kerja lebih utama daripada mencari suatu pekerjaan. Usaha bengkel motor atau pada bidang otomotif adalah sebuah peluang yang menggiurkan. Terlebih dengan adanya pertumbuhan angka penjualan sepeda motor yang terus meningkat tiap tahunnya.
Untuk menunjang keberhasilan usaha tersebut, setiap individu yang akan berkecimpung di dalamnya diharuskan memiliki kemampuan yang mumpuni.

Kami, Kursus Mekanik & Modifikasi Balap HENDRIANSYAH-MARGO MOTOR CENTER (HMMC) Mechanical Course memberikan wadah berupa Kursus Mekanik yang profesional & terpercaya. Sampai saat ini HMMC Mechanical Course telah banyak meluluskan Siswa yang berprestasi & sukses.

Sebagai wadah pendidikan non formal yang berisikan tentang pengetahuan, tata cara, & proses perbaikan sebuah sepeda motor, HMMC Mechanical Course akan menjadikan Anda sebagai mekanik & pengusaha bengkel motor yang terampil.

YOGYAKARTA
Ruko Permai Parangtritis 4-5
Jl. Parangtritis Km 3,3
Phone : 0274-9126404, 7461553
Fax     : 0274-379426

SURABAYA
Jl. Kutisari Selatan 39
Phone : 031-8415375, 71032227
Fax     : 031-8415375
e-mail      : info@hmmc.co.id
facebook : hmmc@ymail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar