Sensasi Balap Suzuki Axelo



/Suzuki Shogun Axelo memang kental nuansa balap, dari generasi ke generasi nama Shogun kental dengan image bebek kencang di ajang balap underbone nasional!

Tak heran bila akhirnya PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), ATPM Suzuki di Indonesia mengajak konsumen merasakan sensasi balap bersama Suzuki Shogun Axelo dalam sebuah "fun race".

Mengusung tema Axelo in Motion, gelaran fun race ini berlokasi di Taman Harapan Indah, Bekasi (30/1). Pelataran parkir diubah layaknya sirkuit pasar senggol dengan beberapa tikungan menantang.

Lebih dari 120 starter ikut ambil bagian. Tapi, karena namanya fun race, starter disini bukan seorang pembalap. Mereka adalah masyarakat umum yang ingin merasakan performa Suzuki Axelo.

“Para peserta bukan pembalap dan kebanyakan berasal dari wilayah Jabotabek,” terang Widjang Djendrawan, Chief Planner Marketing 2W PT SIS.




Sedang pembalap hanya boleh turun di kelas eksebisi. Beberapa pembalap Motoprix dan Indoprix yang dikontrak Suzuki pada tahun 2011 ikut memeriahkan acara.

Salah satunya Oki Ristan pembalap asal Tasikmalaya yang tahun ini turun di ajang IndoPrix memperkuat tim Suzuki AHRS.

“Dalam acara ini kita juga sekaligus memperkenalkan kepada masyarakat susunan pembalap Suzuki di tahun 2011,” tambah Widjang.

Hasil Lomba
1 / 85 / Andri / Bekasi
2 / 16 / Febri / Jakarta
3 / 32 / Budi.S / Bekasi
4 / 42 / Adi M.S / Jakarta
5 / 83 / Adli / Jakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar